Home Operasi Kemanusiaan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pampang Kota Makassar

Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pampang Kota Makassar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Pemuda yang tenggelam di Sungai Pampang ditemukan meninggal dunia. Jasadnya ditemukan sejauh 200 meter dari tempat terjatuhnya korban.

Alif Syach Putra dan Al-Subrahmat

Dua Anggota KSR PMI UMI telah disiagakan untuk mengevakuasi korban tenggelam. Alif Syach Putra dan Al-Subrahmat mengatakan bahwa pencarian telah dimulai sejak malam tadi, namun korban baru ditemukan pagi ini sekitar pukul 07.15 wita.

“Pada Sabtu (11/12/2021) pagi tim sar gabungan yang melaksanakan operasi sar di Sungai Pampang telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 07.15 wita pagi tadi, sejauh 200 meter dari lokasi terjatuhnya korban,” Al-Subrahmat

Sebelumnya diberitakan, korban yang bernama Syamsul Alam (17 thn) berusaha menghindar dari kejaran preman dan menerjunkan diri di Sungai Pampang pada Jumat (10/12). Warga yang mengetahui hal tersebut kemudian melihat bahwa korban tidak juga muncul ke permukaan air dan selanjutnya melapor ke Basarnas.

“Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga korban. Dan tentu saja kami turut berduka cita. Selanjutnya operasi sar kami tutup dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim sar yang telah melaksanakan operasi sar,” Al-Subrahmat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

LEAVE A REPLY