Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Pinrang, ksrpmiumi.org.- Muslimin (32), warga Bila 2 Batulappa Pinrang yang pergi berburu burung menggunakan senapan angin sejak Jumat silam di Pegunungan Tapporang Pinrang hingga kini belum juga kembali ke rumahnya, Minggu (22/11). Beliau meninggalkan rumahnya sejak pagi dan belum kembali hingga malam hari. Biasanya ia pulang dari berburu ketika matahari sudah berada di atas kepala. Warga sekitar kemudian mencarinya di atas gunung setelah ba’da isya hingga pukul 2 dini hari namun hasilnya nihil.

Abid – Dullah – Alif

Korps Sukarela Universitas Muslim Indonesia (KSR UMI) mendapat kabar tersebut siang kemarin (21/11) dan merespon dengan menurunkan 3 anggotanya, Mereka ialah Abid, Alif dan Dullah. Ketiganya bergabung dengan Potensi SAR. Potensi SAR ini berjumlah 21 orang terdiri dari Basarnas 4 orang, SAR UNM 3 Orang, SAR Pinrang 4 orang, SAR MDMC Kota Makassar 5 orang, SAR Peduli Dakwah 1 orang, dan TRC Pinrang 1 orang. Mereka juga dibantu oleh puluhan warga sekitar yang ikut mencari Muslimin.

Breifing Pagi sebelum memulai Operasi

Informasi terakhir yang didapatkan, Warga sekitar sempat melihat survivor pergi ke daerah perkebunan. Potensi SAR bersama masyarakat sekitar mulai melakukan pencarian sejak pagi hari, Mereka melebur menjadi 2 SRU. SRU Pertama menyisir ke tepian sungai dan SRU Kedua menyisir ke area perkebunan. Namun hingga petang kedua SRU tersebut belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan Survivor. SRU kemudian memutuskan untuk kembali ke Posko dan akan kembali melakukan pencarian besok pagi.

Penulis; Abid
Editor; Boy

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

LEAVE A REPLY