Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Organisasi Kemanusian dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Universitas Muslim Indonesia (UKM KSR PMI UMI) kembali menyelenggarakan kegiatan yaitu Bakti Sosial bagi anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Tobalu yang beralamatkan Toa Daeng 2, Panti Asuhan Hidayatullah yang Beralamatkan Toa Daeng 2 , Dan Panti Asuhan Yatim Sejahtera yang Beralamatkan Tello. Kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian sosial ini dilaksanakan pada hari Senin, 25 April 2022.

Tiga minggu sebelum kegiatan berlangsung, mahasiswa terlebih dahulu melakukan aktivitas penggalangan donasi/bantuan di lingkungan kampus pada tanggal 4-22 April 2022 yaitu berupa sumbangan dalam bentuk uang maupun barang berupa pakaian layak pakai, peralatan sekolah dan barang kebutuhan lainnya dengan melibatkan langsung kepada seluruh Civitas Akademika kampus UMI Makassar baik mahasiswa, dosen dan karyawan.

Panti Asuhan Hidayatullah

Kegiatan ini merujuk pada konsep nilai-nilai kehidupan sosial yang menerapkan rasa saling membantu, tolong menolong dan mengasihi sesama tanpa memandang suatu perbedaan. Pada penerapannya, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian untuk membantu anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Tobalu, Panti Asuhan Hidayatullah, dan Panti Asuhan Yatim Sejahtera. dan menghiburnya dengan suka cita. pihak panitia baksos (anggota muda KSR PMI UMI) didampingi pengurus harian KSR PMI UMI menyerahkan donasi/bantuan langsung ke pengelola Panti Asuhan Diharapkan donasi/bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kemajuan yayasan dan kesejahteraan anak-anak asuhnya.

Panti Asuhan Yatim Sejahtera
Panti Asuhan Tobalu
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY