Home Donor Darah Ayo Sedekahkan Darahmu, KSR PMI UMI Bakal Gelar Donor Darah 3 Hari,...

Ayo Sedekahkan Darahmu, KSR PMI UMI Bakal Gelar Donor Darah 3 Hari, Ada Doorprice Ponsel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) unit Universitas muslim Indonesia (UMI) Makassar akan adakan kegiatan kemanusiaan donor darah.

Agenda donor darah ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Kegiatan yang bertemakan “1000 kantong darah, Sedekahkan darahmu untuk kemanusiaan” akan berlangsung selama tiga hari. Berlangsung sejak tanggal 5 hingga 7 Desember 2018.

Dimana lokasi pelaksanaannya? KSR PMI UMI Makassar akan melaksanakannya di kampus UMI, dengan titik tempat yang berbeda-beda tiap harinya.

“Kegiatan donor darah ini akan dimulai pada hari Rabu (5/12/2018) pukul 08.00 s/d 17.00 Wita di pelataran FE-UMI,” kata Ketua Panitia Dion dalam rilis ke tribun-timur.com.

Kemudian pada hari kedua pelaksanaan, Kamis (6/12/2018) bertempat di Cabin Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI dan berakhir hari Jumat (7/12/2018) di pelataran Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI, Jl Urip Sumohardjo.

“Kegiatan donor darah ini digelar berdasarkan prinsip kemanusiaan dengan target sebanyak 1000 kantong darah,” kata Dion.

Pada kegiatan ini, panitia juga menyiapkan doorprice atau hadiah bagi pendonor berupa smartphone, paket data, dan baju.

Kordinator tanggap darurat KSR PMI UMI Ferdi, berharap selama berlangsungnya kegiatan ini lancar, serta mahasiswa (i) UMI maupun masyarakat umum antusias.

“Semoga semua agenda berjalan dengan lancar dan mahasiswa berantusias mendonorkan darahnya, sehingga target bisa tercapai,” harap Ferdi. (*)

 

 

sumber : tribuntimur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

LEAVE A REPLY